DJ Belanda Siap Puaskan Pecinta Musik DJ

Jum'at, 21 Juli 2017 - 10:55 WIB
DJ Belanda Siap Puaskan Pecinta Musik DJ
DJ Belanda Siap Puaskan Pecinta Musik DJ
A A A
JAKARTA - Sejumlah persiapan dilakukan DJ internasional untuk menyambut pelaksanaan gelaran Pacha Festival Bali 2017, Agustus mendatang. Menyiapkan beberapa mix, adalah salah satu persiapan yang dilakukan DJ asal Belanda, Patrix Johnson.

Menjelang sekira satu bulan lagi, Patrix mengaku dirinya sdah menyiapkannya dengan maksimal. Bahkan, rentang waktu kurang dari satu bulan ini, terasa cukup lama bagi dia untuk bisa menghibur para peggemarnya di Indonesia.

"Sudah nggak sabar buat bisa tampil pada Pacha Festival Bali 2017. Saya sudah siapkan beberapa mix dengan aliran future house di set list yang akan saya bawakan pada tropical party ala Ibiza ini," kata dia.

Sementara itu, nama Patrix sendiri sudah tidak asing di dunia DJ. Selama menggeluti DJ, Patrix tercatat sudah malang melintang ke berbagai club house dan gelaran dance festival di Eropa.

Pacha Festival Bali 2017 sendiri akan dihelat di Anantara, Seminyak Bali pada 18 Agustus mendatang. Gelaran tersebut digadang-gadang akan menjadi event terbesar yang pernah digelar di pulau Dewata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)